kalibiru-wisata-2-hari-jogja

PAKET WISATA JOGJA 2 HARI

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (Option 1)

HARI 01

Kami akan menjemput Anda di hotel, stasiun atau bandara. Selanjutnya perjalanan menuju Gunung Kidul untuk menikmati serunya cave tubing di goa Pindul dan menikmati pantai dengan pasir putihnya yang masih alami yaitu pantai Indrayanti (pantai Pulang Syawal) dan pantai Pok Tunggal.Makan malam di local restaurant. Mampir sejenak di malioboro menikmati jogja malam hari. Kembali ke hotel untuk istirahat.

 

HARI 02

Kami akan menjemput Anda di hotel sekaligus checkout, selanjutnya menuju Kraton Yogyakarta yang merupakan kediaman Sri Sultan dan keluarganya. Sebagian area di Kraton merupakan museum yang menyimpan beragam koleksi benda bersejarah, pusaka-pusaka kerajaan, beragam pemberian dari raja-raja Nusantara dan Eropa, dll. Setelah itu kami akan mengajak Anda untuk menikmati candi Budha terbesar yaitu candi Borobudur.

 

 

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (Option 2)

HARI 01

Kami akan menjemput Anda di hotel, stasiun atau bandara. Selanjutnya Kami akan menjemput Anda di hotel menuju Kraton Yogyakarta yang merupakan kediaman Sri Sultan dan keluarganya. Setelah itu kami akan mengajak Anda untuk berkunjung ke taman sari, disini dahulu digunakan sebagai tempat pemandian putri-putri raja. Selain itu di dekat lokasi tersebut terdapat juga sebuah masjid bawah tanah yang dulu digunakan sebagai tempat sholat berjamaah prajurit kraton, setelah dari taman sari lalu menuju ke Candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Untuk melengkapi liburan di hari pertama di jogja kami mengajak anda berkunjung ke tempat wisata baru tebing breksi, disana disuguhkan pemandangan tebing yang bagus untuk foto-foto.

 

HARI 02

Penjemputan di bandara / stasiun / hotel  tempat Anda menginap dan makan pagi dengan menu masakan Indonesia. Kemudian mengunjungi Kalibiru merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang lagi trend . Anda bisa berfoto diatas pohon pinus dengan latar belakang waduk sermo. Waduk Sermo berada di desa Hargowilis kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo Disini kita melihat pemandangan yang indah dengan latar belakang perbukitan Menoreh. Setelah puas berfoto diatas pohon pinus dilanjutkan ke Pantai Glagah yang merupakan pantai yang unik di Jogja, karena di bagian dermaga pantai ini terdapat pemecah ombak yang di sebut Tetrapod. Sunset pantai Glagah juga merupakan salah satu spot sunset terbaik di Jogja. Acara tour berakhir , Anda diantar kembali  ke bandara / stasiun / hotel  tempat Anda menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *